PNJ

Administrasi Bisnis (Niaga)

politeknik negeri jakarta


Administrasi Niaga


Jurusan Administrasi Niaga mempersiapkan peserta didik menjadi tenaga ahli menengah profesional dan kompeten yang mampu mengisi posisi penyelia atau pelaksana dalam bidang Administrasi Bisnis, Public Relations, Professional Congress Organizer, Profesional Exhibition Organizer dan Event Organizer pada umumnya. Sampai saat ini Jurusan Administrasi Niaga memiliki dua program studi dengan jumlah dosen pengampu mata kuliah sejumlah 35 orang. Lulusan telah bekerja di perusahaan-perusahaan baik nasional maupun multinasional.

Program Studi Administrasi Bisnis (terakreditasi A)
Program Studi Administrasi Bisnis merupakan pendidikan vokasi jenjang Diploma III yang berdiri pada tahun 1986 mempersiapkan sumberdaya manusia profesional dan kompeten dalam bidang administrasi bisnis yang mampu melaksanakan pekerjaan dalam bidang kesekretariatan, komputer, pemasaran. Program Studi Administrasi Bisnis menawarkan program reguler untuk lulusan SMA IPA /IPS dan SMK bidang administrasi.
Lulusan Program Studi Administrasi Bisnis mempunyai kesempatan mengisi posisi penyelia dan pelaksana di berbagai industri manufaktur dan jasa, bank, hotel, dan lain-lain.

Program Studi MICE (SARJANA SAINS TERAPAN)
Program Studi MICE (Meeting Incentive Convention and Exhibition) merupakan pendidikan vokasi Sarjana Sains Terapan yang berdiri pada tahun 2005 bekerjasama dengan INCCA (Indonesia Conggress and Convention Association) mempersiapkan sumberdaya manusia profesional dan kompeten, mampu merencanakan, menyusun, menetapkan dan mengevaluasi kegiatan event dan sponsorship. Program Studi MICE menawarkan program reguler untuk lulusan SMA IPA /IPS dan SMK bidang pariwisata dan program khusus untuk program lanjutan lulusan Diploma III.
Lulusan Program Studi MICE mempunyai kesempatan bekerja menjadi Professional Congress Organizer, Professional Exhibition Organizer, Convention Bureau.