Wow, D3 Administrasi Bisnis PNJ Gelar Kuliah Umum Keren untuk Millennial

Wow, D3 Administrasi Bisnis PNJ Gelar Kuliah Umum Keren untuk Millennial

Hari Rabu, 13 Oktober 2021 melalui Platfrom Zoom Meeting, Program Studi D3 Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) mengadakan Kuliah Umum AB 21. kegiatan ini diangkat oleh Mahasiswa D3 Administrasi Bisnis Angkatan 2020 dengan tema "Starting a Business with Digital Marketing for Millennials".

“Di era milenial yang terjadi pasca pandemi Covid-19 bukan menjadi penghalang untuk kita membuka usaha dan mengasah potensi dalam bidang kewirausahaan”, ujar Ketua KPS AB Taufik Akbar. Sambung beliau, “Terutama berwirausaha dengan memanfaatkan teknologi yang ada atau yang disebut dengan digital marketing.”. Kegiatan ini juga didukung oleh Ketua Jurusan Admininistrasi Niaga Politeknik Negeri Jakarta, Ibu Iis Mariam yang menyatakan bahwa Digital Marketing itu penting untuk membuka usaha yang akan didirikan oleh para millennials. “sehingga perlu didorong mahasiswa untuk bercita cita menjadi pembisnis”, ujar beliau.

Menghadirkan narasumber utama:Naufal Muhammad & Dzaky Muhammad (Owner "Burger Chill") dan Dayang Melati (Entrepreneur Digital Marketing & Branding Strategist) yang disampaikan secara gurih, fun dan menyenangkan. Dan ditambah lagi kuis-kuis dengan hadiah

Menurut Marissa selaku ketua pelaksana, Tujuan diadakannya KULUM AB 21 ini yaitu agar mahasiswa bisa mengetahui bagaimana cara memulai bisnis di usia muda dengan menyesuaikan era digital yang berkembang saat ini. Selain itu, bukan hanya memulai bisnis saja tetapi disini juga kita akan mengetahui bagaimana strategi digital marketing dalam menjalankan suatu bisnis pada era 4.0. (mar/ ta)


Share :


File Nama File Format Type